Sabtu, 10 Oktober 2015

4 Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Harus Anda Coba

Perkembangan perangkat Android yang semakin canggih saat ini, membuatnya tak hanya digunakan sebagai perangkat komunikasi semata. Lebih dari itu, perangkat Android kini menjadi alat multifungsi yang mampu menunjang berbagai aktivitas sehari – hari pengguna.
camera apps
Berbicara mengenai hal ini, tentu Anda setuju jika perangkat Android menjadi salah satu perangkat yang mampu mewadahi hoby fotografi penggunanya. Entah itu untuk kepentingan pribadi maupun komersial. Yap, pasalnya hampir semua smartphone Android saat ini, telah dibekali dengan fitur kamera mumpuni yang mampu membidik objek secara jernih. Apalagi sekarang telah banyak dikembangkan aplikasi kamera Android yang bisa menunjang kamera defoult pada perangkat Android untuk menghasilkan kualitas bidikan yang lebih cantik.
Nah bagi Anda yang memang gemar dengan dunia fotografi, terutama yang memanfaatkan perangkat Android, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai aplikasi kamera Android terbaik yang bisa Anda coba. Apa saja? Berikut selengkapnya.

Aplikasi Kamera Android Terbaik

  • Camera Zoom FX
Aplikasi Kamera Android terbaik yang pertama versi kami adalah Camera Zoom FX. Aplikasi ini memiliki kelebihan dalam mengambil sekaligus mengedit foto dalam satu antarmuka. Selain itu tampilan sederhananya akan membuat Anda sangat mudah untuk mengotak – atik foto Anda untuk hasil yang terbaik. Namun untuk dapat menikmati servis aplikasi ini, Anda harus membayar sekitar 3 dolar AS.
  • Little Camera
Berbeda dengan aplikasi pertama, aplikasi Little Photo ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Aplikasi ini memiliki benayak fitur keren di dalamnya yang bisa Anda manfaatkan untuk mempercantik foto Anda. Selain fitur defoult yang dibawanya, Anda juga juga bisa menambahkan beberapa fitur lainnya yang tentunya lebih canggih dan menarik. Hanya saja untuk mendapatkannya Anda perlu membayar sekitar 3,8 dollar AS.
  • PicSay  Pro
Aplikasi kamera Android terbaik selanjutnya adalah PicSay Pro yang merupakan aplikasi berbayar. Namun tak perlu kawatir dengan harganya sekitar 4 dollar AS, Anda bakal disuguhkan dengan bergam fitur yang menarik. Anda bisa mem’permak’ foto Anda agar makin cantik dengan beberapa fitur seperti Stickers, Effect, serta Adjust dengan koleksi pilihan yang lengkap.
  • After Focus
Bagi Anda yang menginginkan hasil olah foto yang baik, tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi After Focus. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk memilih focus pada foto serta mengubah latar belakang. Anda pun dapat memberikan efek blur maupun mempertegas gambar dengan sangat mudah dan cepat dengan hasil yang tentunya tidak mengecewakan.
Nah itu tadi 4 aplikasi kamera Android terbaik yang bisa Anda coba. Segera dapatkan Aplikasi – aplikasi tersebut dan rasakan fitur – fitur keren yang ada di dalamnya. Selamat mencoba!

sumber : http://www.teknologiku.info/4-aplikasi-kamera-android-terbaik-yang-harus-anda-coba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar