Sabtu, 10 Oktober 2015

Bagaimana Cara Memutar Video YouTube Di MX Player

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah itu mungkin untuk memutar video YouTube pada MX Player ? Yah, itu memang mungkin. Mungkin ada pro dan kontra untuk melakukannya tapi dengan itu, Anda dengan mudah dapat memutar video favorit Anda di YouTube di latar belakang. Anda juga dapat mengatur video untuk di ulangi terus menerus. Jika Anda kebetulan menutup video sebelum selesai menonton, Anda selalu dapat melanjutkan dari mana Anda tinggalkan. Tidak hanya itu. Anda juga dapat memilih untuk selalu memutar video dalam resolusi HD.’
Bagaimana cara memutar video YouTube di MX Player
Jadi jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana cara memutar video YouTube di MX Player,silahkan ikuti  petunjuk di bawah ini.

Bagaimana cara memutar video YouTube di MX Player

Pertama, buka aplikasi YouTube sebenarnya dan putar video yang Anda inginkan.
Ketika Anda memuat video, klik tombol share di dalamnya dan kemudian pilih “Copy URL”. URL video Anda akan terlihat seperti ini: https://youtu.be/Mhf20g3ky5A
Jadi setelah URL video YouTube telah disalin ke clipboard, buka browser ponsel Anda (sebaiknya Chrome) dan kemudian pergi ke clipconverter.cc.
Paste URL yang Anda copy pada bidang tertentu dan kemudian konversi ke MP4.
Setelah selesai, COPY link download tanpa mendownload file MP4 ke perangkat Anda. Yang Anda butuhkan adalah link (klik kanan pada tombol download kemudian pilih “Copy link address” dari menu konteks).
Selanjutnya buka aplikasi MX Player. Tekan ikon menu di bagian atas bar berikutnya untuk mencari dan kemudian pilih “Network Stream”.
Pada dialog Network Stream, paste URL link download yang Anda salin dari langkah sebelumnya. Tekan “OK” untuk konfirmasi. Itu dia. YouTube video akan dialirkan melalui MX Player Anda. Anda dapat memperbarui pengaturan player untuk mengatur video di ulangi. Anda juga dapat memilih untuk memainkan di latar belakang.
Jika Anda ingin memuat video lain, ulangi langkah di atas.
Namun perlu dicatat bahwa Anda hanya bisa memuat satu video YouTube pada suatu waktu sehingga tidak akan bisa Anda lakukan tips ini pada playlist.

sumber : http://www.teknologiku.info/bagaimana-cara-memutar-video-youtube-di-mx-player.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar