Sabtu, 10 Oktober 2015

Streaming Video Dan Memutarnya Audio Di Latar Belakang

Dalam posting sebelumnya, Anda telah belajar cara untuk memutar video YouTube di latar belakang pada ponsel Android Anda. Namun, bagaimana jika Anda ingin sesuatu yang sedikit berbeda seperti streaming video dari YouTube, Dailymotion dan aplikasi video lainnya dan kemudian memainkannya audio di latar belakang? Ini adalah pilihan yang sangat baik terutama jika video yang Anda muat hanya terdiri dari lagu album penuh. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk memutar video tersebut selama satu jam untuk suara meditasi dan santai.

AudioPocket-for-Android-425x225
Jadi, jika Anda masih tidak tahu bagaimana melakukannya, maka berikut adalah caranya

Bagaimana cara streaming video dan memutarnya sebagai audio di latar belakang

Pertama, download dan instal aplikasi “AudioPocket”  pada perangkat Android Anda. Ia bekerja pada smartphone Android dan tablet yang berjalan pada Android 4.1 dan ke atas.
Setelah aplikasi AudioPocket  berhasil diinstal, luncurkan atau buka aplikasi video yang Anda inginkan. Untuk panduan ini, kami akan menggunakan aplikasi YouTube sebagai contoh, tetapi aplikasi ini juga akan bekerja pada aplikasi video lainnya seperti Vimeo dan Dailymotion.

luncurkan aplikasi YouTube pada perangkat Anda dan kemudian cari video apapun yang ingin Anda load.
Pilih video untuk dimainkan dan kemudian tekan tombol “Share”.

Pada pilihan berbagi, pilih “AudioPocket Stream” dan hanya itu. Video yang Anda muat akan secara otomatis diputar di latar belakang sebagai audio. Anda dapat menghentikan sebentar atau menghentikan setiap saat. Hanya pergi ke area notifikasi Anda untuk melihat kontrol pemutaran nya.
Tentu saja, tidak hanya itu. Anda juga dapat menggunakan AudioPocket untuk memainkan playlist video. Proses ini semua sama. Aplikasi ini  juga menyediakan fungsi antrian sehingga Anda dapat menambahkan  video baru ke daftar playlist.

sumber : http://www.teknologiku.info/streaming-video-dan-memutarnya-audio-di-latar-belakang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar